Video Ini Cuma 1 Menit. Ga Percaya? Coba Aja Play 😛

MAU JADI BAGIAN SELLER YANG MENJUAL LEBIH DARI 200.000 PCS/TAHUN?

Berdasarkan analisa dan pengalaman Mamang, perputaran bisnis jaket dari area Bandung saja bisa sampai LEBIH DARI 300.000 pcs/bulan . Sayangkan jika peluang ini diambil orang lain 🙂 . Mangprangstore selaku produsen mengundang Anda untuk MENGAMBIL Peluang Bisnis Jaket yang jarang dilirik orang namun berpotensial! TANPA harus stock! TANPA harus belanja! Siap untuk DROPSHIP!

BUAT YANG UDAH JADI MEMBER. SAAT LOGIN HARGA LANGSUNG DISKON !!

SAMPLE HARGA

LAUNCH DISCOUNT 150RB BERAKHIR DALAM...

TAHAP #2
0 Hari 0 Jam 0 Menit 0 Detik

Terakhir 30 Maret 2017

  • Mendapat akses harga membership DISKON 50.000/PCS ALL ITEM dan masih ada diskon lagi per belanja
  • Hemat uang, stop menghabiskan uang ratusan ribu s/d juta Rupiah untuk nyetok / belanja dulu
  • Hemat waktu, tidak lagi menghabiskan waktu berminggu-minggu s/d berbulan-bulan untuk mencari supplier jaket yang profesional
  • Produsen modern, sudah web tersistem untuk cek stock, order, dan panduan sehingga mudah digunakan
  • Melayani juga order via chat manual (Line@, Whatsapp, BBM)
  • Tersedia katalog non-watermark yang siap pakai
  • Produk original dan premium, NO KW
  • 100% garansi, ada kesalahan kirim, cacat, dan lainnya Mamang ganti yang baru dan ongkirnya Mamang tanggung
  • Siap melayani yang belanja 1-an, hingga ribu-an
  • Ada BONUS lainnya senilai Rp 500.000,-
  • Anda Menjadi kebaikan di muka bumi, sebagian profit Mangprangstore rutin digunakan menebar kebaikan
MANGPRANG MEMBERSHIP TICKET V5

Dapatkan DISKON 150RB untuk gelombang ke-4 ini. Klik tombol dibawah, HANYA Rp 399.000,- Rp 249.000,-

Sebagian  dari investasi disedekahkan kepada yang berhak menerima. Insyallah kita memulai dengan hal yang baik

1. KENAPA BUKA LAGI MEMBERSHIP ?

Alhamdulillah Mangprangstore.com saat ini sedang membangun workshop barunya yang rencana akan menambah kapasitas produksi jaket lagi hingga ± 1.000 Pcs - 1.500 Pcs lagi per minggunya. Mangprangstore.com hanya akan membuka MEMBERSHIP di saat kapasitas produksi ditambah. Open Membership sejak Online dijalankan dari November 2015, baru 4X, dan ini Gelombang 5 nya di bulan Maret 2018 😀

Jadi Mangprangstore.com bukan sengaja jual tiket membership terus tiap bulan :V. Dan "GA OPEN LAGI" jika tidak menambah kapasitas produksi (makanya join ya :P)

APA KATA MEREKA

Tentang pelayanan & produk dari Mangprangstore

Customer & mitra begitu puas dengan pelayanan & kualitas produk Mangprangstore

"Orangnya asik diajak kerjasama, dari mulai kapasitas order yang mampu memenuhi kebutuhan

Harga terbuka, murah, dan kualitas tetap terjaga walau sampai ribuan pcs per-minggu saya pesan"

avatar-1.png
MR.X
Agen Grosir Jaket Di Bandung
Dijamin gak bakal mengecewakan dahh.. Kalau ada yg murah n bagus buat apa yg lebih mahal
risky-1.jpg
Risky Ky Ky
Customer Review in Fanspage
Mantap UI Hargana murah barangnya mantap te murahan Barang sudah mendarat di Batam Mang, maknyos
Andre-1.jpg
Andre Johan Edward Gultom
Customer Review in Fanspage

Review Terbaru 2017 dari Tokopedia Mangprangstore

MENJADI PENJAHIT SEJAK 2003

Yup, Mamang bukan produsen baru, Mamang sudah bekerja dikonveksi sejak tahun 2003, lalu membuka usaha dari 2008, hingga sekarang Alhamdulillah mulai dari sekian pcs hingga sekarang dipercaya lebih dari 7.000 pcs per minggunya

HANYA MEMBUAT PRODUK BERKUALITAS

Memiliki lebih dari 70 penjahit dan akan terus bertambah agar mampu menopang kapasitas 15.000 Pcs/Minggunya. Dari proses pembelian kain, cutting, jahit, finishing dilakukan di workshop Mangprangstore sendiri. Karena Mangprangstore ingin menjadi PRODUSEN JAKET TERBESAR DI INDONESIA, Mamang dan tim sangat serius untuk memberikan HARGA TERBAIK dengan KUALITAS TERBAIK sehingga rekan Agen, Reseller, Dropshipper mendapatkan FEEDBACK POSITIF dari customernya

2. KENAPA BISNIS JAKET ASIK ?

Kenapa Mamang ga bikin kaos, dan produk lainnya? Ini sebagian alasannya

Produk fashion yang "SANGAT WAJAR" dijual harga diatas Rp 150.000 hingga Jutaan Rupiah.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Kebayang kan bisa ambil margin profit lebih :V dibanding fashion lainnya 😀

Sepanjang Januari 2017, 473.879 Unit Motor Terjual (Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ).
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
1 bulan saja segitu banyak, kebayang kan berapa jumlah jaket yang dibutuhkan pasar :V

Peluang sukses di bisnis jaket masih besar . Taunya? coba kalau cari jaket di segmen middle-up, apa nama toko yang fokus ke jaket?
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Jangan dijawab Mangprangstore ya hehe, nah kalo masih belum, berarti saatnya kamu coba sukses lewat jaket 😀

Mau dingin atau panas, tetap punya jaket. Musim hujan, jadi sering ganti jaket karena basah, musim panas jadi sering ganti jaket karena keringat
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Peluang menjual ke berbagai wilayah dan repeat order dari pelanggan kamu bisa tiap bulan loh :V

Mangprangstore sangat sadar dirinya sebagai produsen, program GO ONLINE Mangprangstore ini tidak akan mengusik teman-teman internet marketer / reseller / dropshiper lho

Bahkan jika ingin merusak pasar, sangat mudah bagi Mangprangstore untuk melakukannya, karena Mamang bukan tangan pertama lagi (Agen/Distributor) tapi PRODUSENNYA

Saking seriusnya Mangprangstore support mitra, Mangprangstore memajang harga eceran di website bahkan di marketplace Tokopedia yang terkenal sarangnya supplier

Sadarkah Anda supplier yang memajang harga eceran = harga dropship/reseller itu SANGAT MERUGIKAN ANDA SENDIRI

Yang cuma bikin pembeli Anda cari-cari di Tokopedia dan nemu lapak supplier Anda. Anda yang prospek pembeli, supplier Anda untung sendirian

Kalo cari yang asal murah banyak di marketplace ada banyak. Tapi apa Anda siap dibilang produknya jelek?, review lapak Anda jadi buruk?, customer Anda menggerutu kesal karena produknya tidak berkualitas? nanya stock aja jawabnya lama karena belum modern cek stock via website? atau bahkan jual produk KW yang siap disomasi oleh pemilik brand?

Jika Anda pebisnis, marketer, dropshiper, karyawan, mahasiswa, pemilik toko, atau siapapun yang ingin memiliki PRODUK DARI PRODUSEN & memiliki supplier yang PEDULI, MODERN, TERSISTEM... Mangprangstore sangat cocok untuk Anda !

Silahkan ketik tombol dibawah untuk join membership sebelum diskon berakhir!

DISKON 150.000 !

RATUSAN MODEL JAKET ORIGINAL SIAP DIJUAL

Mangprangstore memiliki model jaket trendy yang ramai di dunia online, berikut beberapa kategori produknya...

Dapatkan diskon 50.000/pcs dari semua koleksi di Mangprangstore.com dengan cukup 1X bayar membership!

APA MASIH BISA LEBIH MURAH?

Perhatikan harga end user (customer) dan harga reseller yang beli 6 pcs dibawah ini...

Yap.. diskon belanja di Mangprangstore itu per belanja. Anda masih dapat lebih MURAH LAGI!

SIAP MENGAMBIL KEPUTUSAN SEKARANG?

Untuk segera memiliki tiket membership Mangprangstore.com... sehingga Anda :

  • Hemat uang, karena tidak perlu belanja dulu sampe ratusan bahkan jutaan rupiah
  • Hemat waktu, tidak lagi menghabiskan waktu berminggu-minggu s/d berbulan-bulan untuk mencari supplier jaket yang profesional
  • Tidak kesal karena bingung cek stock, balas chat lama, karena Mangprang sudah memiliki web tersistem untuk cek stock dan order 24 JAM
  • Tetap setia yang masih bingung order dibantu via chat manual (Line@, Whatsapp, BBM)
  • Nyaman jualan karena Produk original dan premium , ga pusing nerima komplain customer hihii
  • 100% garansi, tidak perlu khawatir pelanggan Anda kecewa, ini juga bisa meningkatkan kepercayaan customer ke Toko Anda
  • Siap melayani yang belanja 1-an, hingga ribu-an
  • Ada BONUS lainnya senilai Rp 500.000,- ! Mulai dari materi jualan online hingga template website berbasis wordpress yang keren abisssss yang sudah ada graphic design marketing untuk produk Mangprangstore
  • Kami yakin Anda yang mengambil keputusan ini orang yang memiliki hati mulia, karena bukan hanya profit untuk keuntungan semata, tapi rela berpartisipasi dalam program Mangprang Charity yang didapat dari profit produk yang Anda beli

OUR PRODUCT GO INTERNATIONAL

Produk - Produk Mangprang Store Alhamdulillah juga sudah berkelana ke Indonesia & Internasional. Seperti Hijacket sudah berkelana keliling EROPA seperti German, Prancis, dll, ada juga ke Istanbul dan lainnya. Ini testimoni yang keliling Eropa :

"Iyah nih Mang, Jaket Mamang di bawa keliling Eropa. Enak banget dipakenya, dibawa ke Swiss yg 0 derajat pun bisa, di Belanda , Perancis, Jerman suhunya 6 derajat & bisa bertahan Dr dingin.

Pokoknya recomended bngt mang..."

EROPA

SINGAPORE . ISTANBUL . BRUNEI

Foto Eropa diatas itu merupakan testimoni dari customer Mangprangstore yang belanja untuk persiapan keliling Eropa, bukan program endorse , itu murni customer Mangprang, Mamang sendiri juga kaget & bahagia karena customer puas 😀

CHINA & FRANCE

Murah itu relatif, ada "Murah karena memang produknya murahan" dengan kualitas rendah. Ada "murah tapi berkualitas", salah satunya adalah langsung dari Produsennya yang merupakan rantai pertama dalam business supply

HAL YANG DROPSHIPPER JARANG SADAR & SEBENARNYA MERUGIKAN

Ini yang paling bahaya, ketika supplier memasang harga end user sama dengan harga ke Anda sebagai reseller / dropshiper. Karena Anda pasti jual harga lebih tinggi untuk dapat profit (misal 50.000). Kebayang kan kalau calon customer Anda malah menemukan supplier Anda ?. Perlindungan selisih harga lebih hemat Rp 50.000 dari Mangprangstore akan dirasakan oleh mitra reseller/dropshipper karena tidak akan takut saingan sama suppliernya sendiri

Seluruh produk yang ada di Mangprangstore ada label & hangtagnya bukan label "Mangprangstore"  namun menggunakan label brand flowink yang sengaja tidak dipampang di Mangprangstore. Untuk menghindari customer Anda menemukan Mangprangstore. Sengaja juga tidak dibuat official, agar customer hanya beli di Anda saja

Banyak calon customer yang bertanya-tanya dan order diluar jam kerja atau malam hari karena mereka relatif memiliki waktu banyak. Peran supplier yang bisa memberikan informasi stock dan menerima pesanan 24 jam adalah sangat penting ! Tanpa antri chat!

Mendapatkan calon customer itu butuh proses, usaha, dan modal. Kebayang kan kalo supplier Anda masih belum modern yang untuk mengetahui ready atau tidak harus tanya chat dulu. Jika dibalasnya lama, akhirnya calon customer kabur cuma karena nunggu stock ready atau tidak!. Hal tersebut tidak akan Anda dapatkan di Mangprangstore karena web system kami yang bisa menampilkan jumlah stock realtime

Anda tahu tidak ada yang namanya "JEBAKAN WATERMARK". Apa itu? cek foto yang dikasih ke reseller / dropshipper, ada tidak "tanda" dari supplier Anda. Misal ada garis tiga, ada logo toko nya nyempil, ada tulisan-tulisan nyelip, dan lainnya di foto produk sehingga membuat calon customer kepikiran dan penasaran tanda apa itu. Suatu saat calon customer nemu "tanda-tanda" mirip dan customer beli ke Supplier Anda. Nah karena watermarknya brand, bukan toko Mangprangstore.com, jadi customer Agan / Sis tidak akan mengetik Mangprangstore 😀

Mangprangstore ingin maju bersama mitra. Produsen sekaligus supplier yang dengan senang menerima segala masukan dan keluhan.

INGIN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN MINIMAL 5X LIPAT DARI INVESTASI MEMBERHSIP?

Jika Anda join Membership Mangprangstore sekarang, Tanpa syarat lainnya, Anda langsung dapat akses harga diskon Rp 50.000/Pcs. Berikut beberapa gambaran keuntungan yang Anda dapat dengan investasi hanya Rp 199.000,- dan mengambil margin minimal Rp 50.000,- / pcs nya

VERSI ISENG JOIN !

1 minggu = 1 pcs .. 1 bulan = 5 pcs x Rp 50.000,- = Rp 250.000,-

VERSI KOLEKTOR JAKET !

Beli jaket 1 tahun bisa 12X. Dengan harga lebih hemat Rp 50.000,- / pcs, maka dalam setahun Anda hemat 12 x Rp 50.000,- = Rp 600.000,-

VERSI MALAS JUALAN !

1 hari = 1 pcs x 30 hari = 30 pcs/bulan x Rp 50.000 = Rp 1.500.000

VERSI JAGO/EXPERT JUALAN !

1 hari = 10 pcs x 30 hari = 300 pcs/bulan x Rp 50.000 = Rp 15.000.0000

Mau Anda iseng join, kolektor jaket, malas jualan, sampai expert jualan hasilnya "TETAP MENGUNTUNGKAN!" Hanya dengan 1X Bayar untuk lisensi seumur hidup!

"Anda yang iseng join saja masih UNTUNG!, Bayangkan jika Anda serius". New product akan dikembangkan terus sehingga Mangprangstore menjadi Online Shop Jaket Terlengkap di Indonesia

APA UNTUNGNYA JOIN MEMBERSHIP MANGPRANG?

Karena Mamang sudah jabarkan sekian banyak keuntungan join membership di Mangprangstore, maka mari kita ganti pertanyaanya menjadi :

Mengapa jika TIDAK JOIN membership bisa MERUGIKAN Anda?

  • Menghilangkan kesempatan diskon Rp 50.000,-/pcs
  • Bermitra dengan supplier yang masih manual
  • Kelamaan bales, ditinggal calon customer
  • Ga bisa order 24 Jam otomatis tanpa antri chat
  • Banyak dapat complain karena produk murah versi jelek
  • Kemampuan supply jaket belum mampu hingga 7.000pcs/minggu sehingga stock sedikit
  • Mendapat supplier yang mengaku produsen tetapi bukan
  • Habis banyak waktu cari & riset produsen jaket
  • Belum kredibel dan terbukti
  • Buang uang yang seharusnya tidak perlu

... dan masih banyak lagi!

Mamang tidak ingin Anda bayangkan betapa ruginya Anda ketika Anda tidak join membership sekarang juga. Karena slot terbatas dan mungkin dibuka lagi dengan harga naik! (sudah terbukti) :V

3. SEGMEN TERGURIH

Dah bosen kan bacanya gara-gara banyak hehe. Dari sekian banyak, keuntungan dari produk Mangprangstore.com adalah "SEGMEN MIDDLE to UP". Berikut mungkin Beberapa kesan "CUSTOMER" kalau Agan & Sis jualan jaket

JUAL jaket branded original mulai Rp 300.000 - Rp 1.000.000-an ➡️ Mungkin Beli 1 Pcs / Tahun, dan jarang banget repeat, karena super duper bagus dan awet

JUAL jaket murah (Ga ORI, Ga Branded) mulai Rp 45.000 - Rp 70.000 ➡️ Customer akan KECEWA, Ga Mau Beli Lagi Karena Cepat Rusak, Ga bisa kasih garansi karena udah murah koq masih komplen, pusing nanganin komplen

JUAL Jaket Harga Retail Rp 100.000-an - Rp 200.000 Udah ORIGINAL . BAGUS ➡️ Kaos aja yang bagus Rp 100.000- Rp 135.000, ini JAKET kisaran harga segini, penggunaan material lebih banyak dari kaos. Udah original, harga segini. WOW!! :D. KEMUNGKINAN BESAR CUSTOMER REPEAT ORDER TINGGI

RANGKUMAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN

  • AKSES DISKON MULAI DARI Rp 50.000,-/PCS
  • LIFETIME MEMBERSHIP LICENCE
  • 100% GARANSI PRODUK
  • CEK STOCK 24 JAM DI WEB
  • ORDER (24 Jam)
  • BLOG & TIPS JUALAN ONLINE (Senilai Rp 300.000,-)
  • SHARING INSPIRASI & TEKNIK MARKETING TIAP MINGGU
  • FOTO ENDORSE TIAP BULAN
  • ADA MARKETING DESIGN KIT NEW TIAP HARI
  • ORIGINAL PRODUCT & PREMIUM
  • BONUS WORDPRESS THEME + DEMO FILE LANDING PAGE JAKET (Senilai Rp 500.000,-)

DISKON 150.000 !

Harga launch : Rp 399.000,-
Sekarang  Anda cukup membayar Rp 399.000,- Rp 249.000,-

Ya sekian infonya, maaf kalo panjang lebar. Karena Mamang ingin menyampaikan total mengenai program Mamang jangka panjang & kenapa Mangprangstore ada saat ini

Yang mau langsung ACTION tanpa NANTI bisa langsung daftar & gabung di Mangprangstore.com

Dan jika masih ragu ada testimoni yang bisa dipantau kapan saja, ada linknya di web Mangprangstore.com y 😀

Pertimbangkan Dengan Matang. Jangan Pakai Nafsu Untuk Join Membership Ya 😀

 Masih Bisa Beli Di Member Mamang Untuk Kebutuhan Jaket Untuk Pribadi Hehe

Open Membership / Reseller / Dropshiper akan ditutup jika jumlah slot terpenuhi walau waktu masih tersedia

Rp 399.000,-
🔽
Rp 249.000,-

LAUNCH DISCOUNT 150RB BERAKHIR DALAM...

TAHAP #2
0 Hari 0 Jam 0 Menit 0 Detik

Terakhir 30 Maret 2017

Sebagian dari investasi disedekahkan kepada yang berhak menerima. Insyallah kita memulai dengan hal yang baik

Sukses untuk kita semua 😀

Copyright 2008-2017 - Produsen Jaket Go Online - All right reserved

PERTANYAAN CURCOL TERSERING (P.C.T.)

Tiket Ini Dikirim Ga?

GA, ini hanya digital hehe. Ga dikirim, jika sudah beli tiket membership, benefit bisa langsung DINIKMATI saat login setelah akun Agan & Sista diubah sama Mamang web :V. Bonus dikirim tanggal 31 Maret 2017.

Ada Bayar Lagi Ga? Lalu Ini Dapet Jaket Ga?

GA ADA, Ga ada bayar apa-apa lagi untuk membership access
GA DAPET JAKET, Hehe ini hanyanvestasi pendaftaran membership saja 😀 Insyallah worth it 😀

Cara Beli Tiketnya Gimana Mang?

  1. Bisa langsung BUAT AKUN di Mangprangstore.com 😀
  2. Kembali Ke Sini, Klik Tombol Beli Yang Ada
  3. Isi Formnya
  4. Langsung Transfer
  5. Langsung Konfirmasi
  6. Lalu tinggal menunggu proses dicek sama Mamang Web, bisa memakan waktu 1-3 Hari, tergantung banyaknya minat hehe
  7. Jika sudah di ACC, Testnya coba LOGIN aja di web mangprangstore.com, kalo udah harga coret berarti sudah 😀

Bisa Ga Kalau Saya Bingung Beli Tiket, Belinya Via Chat?

YES, bisa aja koq hehe, mau via Line@, Whatsapp, BBM, Web Chat, atau Pesbuk Pribadi Mamang :V

Manual :
➡️ WA : 0813 1250 9764
➡️ LINE : @MANGPRANG 
➡️ BBM : D045C205
➡️ MESSAGE PESBUK PRIBADI

Dijamin KAYA Cepet Ga Jualan Jaket?

PROSES, Hehe semua bisnis maupun kerja semua butuh proses, tidak ada yang instan, yang bisa menjamin kita Sukses adalah diri kita sendiri. Yang serius & tekun sampai sekarang jualan Jaket Mangprang, bisa tanpa biaya iklan, ngumpulin testimoni dari 1,2,dst dari 2016, hingga sekarang bisa jual 3-5 pcs / day dengan harga retail

Cara Belanja Gimana? Cara Dropship Gimana? Download Katalog Dimana ? Cara - Cara Dll Gimana?

Pastikan sudah intip semua halaman panduan y :V Insyallah semua kebutuhan udah ada disana untuk menjadi Member Hehe

▶️ PANDUAN LENGKAP

Stock Online Mangprang Ada Berapa Banyak?

Per hari ini masih >5.000-an pcs diluar orderan PO, ada mode cek stock realtime per detik, ada juga yang per hari. Untuk liat total bisa klik yang per hari dibawah ini
▶️ CEK STOCK ALL

Ada Group Ga Mang Buat Member?

GA, Aliran informasi ada di web Reseller Update & Channel Telegram. Kenapa Ga dibuat Group? Supaya Member lebih fokus. Dulu pernah dibuat, yang rame, rame sendiri, ada yang nanya penting, jadi kelewat. Maka dari itu untuk TANYA2 & CURCOL2 langsung PRIVATE